Cara Memulai Bisnis Online bagi Pemula - Media Inovasi Investasi Peluang Bisnis Online
peluang bisnis
Satu-satunya Bisnis Online Untuk Pemula yg Memiliki Metode Belajar Online dan Offline.Klik:http://goo.gl/DBEzQ2





Jumat, 04 September 2015

Cara Memulai Bisnis Online bagi Pemula

http://www.klikinvest.blogspot.com
Sebagai pemula yang baru pertama kali terjun ke dalam dunia bisnis online, siapapun dia pasti akan merasa bingung dan sulit,apa lagi dengan latar belakang yang tidak mengerti tentang internet alias gaptek,bagaimana cara memulai bisnis online yang baik dan benar agar dapat menghasilkan uang jutaan rupiah. Tapi tenang aja bro... gak perlu khawatir,karena di artikel ini akan saya jelaskan secara detil dan terperinci bagaimana "cara memulai bisnis online untuk pemula". Jangan khawatir soal modal,karena cara yang akan saya jelaskan di sini adalah gratis/tanpa modal,selama anda terkoneksi dengan internet dan minimal memiliki 1 komputer/laptop/notebook,tetapi saya tidak menjanjikan anda untuk menjadi cepat kaya dan semacamnya. Yang pasti kita butuh waktu untuk bisa sukses dan kaya.

Inilah Strateginya:
1 . Buatlah sebuah blog
Blog memegang peranan penting dalam membantu anda untuk bisa sukses dalam bisnis online,karena dengan memiliki blog,kita bisa dengan mudah untuk mempromosikan barang  atau jasa yang akan kita jual,selain itu blog juga bisa kita manfaatkan untuk menawarkan kerjasama periklanan seperti Adsense,Amazon,clickbank atau media lain.
Jadi sangat di sarankan anda harus memiliki minimal 1 blog,jika belum anda harus membuatnya terlebih dahulu,yang paling mudah dan paling banyak peminatnya adalah blogger. Cara membuat blog akan saya jelaskan pada artikel berikut.

2 . Pilih Jenis Bisnis yang anda sukai
Di internet ada banyak sekali jenis bisnis online yang bisa anda coba tanpa modal /gratis. Bisnis Online yang paling populer sa'at ini adalah PTC dan Affiliate,kedua jenis bisnis online inilah yang memiliki peminat terbanyak,
alasannya karena keduanya dikerjakan secara gratis alias tanpa modal.
Namun agar tidak bingung untuk mengetahui apa itu PTC dan Affiliate,akan saya jelaskan keduanya.

     * PTC adalah sebuah bisnis yang akan membayar kita setiap iklan yang kita klik (dibayar perklik iklan)
        Contoh PTC silahkan klik: https://trafficmonsoon.com/?ref=abdoell
     * Affiliate adalah  model bisnis dengan menjualkan produk/barang  orang lain (kita akan dibayar jika ada         barang ada yang bisa kita jual) Contoh Affiliate silahkan klik: http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=abdoell
Dari segi penghasilan Affiliate Marketing jauh lebih besar daripada PTC,tapi PTC lebih mudah untuk mengerjakannya,karena cuma klik iklan.

3 . Belajar dari pakarnya
Banyak orang yang telah sukses dalam berbisnis online, kita bisa temukan mereka baik di facebook,twiteer dan sosial media lainnya. Mulailah mempelajari apa yang telah mereka (para master) jalankan.

4 . Praktekan ilmunya 
Jangan suka menunda untuk melakukan/mempraktekan setiap kali ada kesempatan saat mendapatkan informasi yang berkaitan dengan bisnis online,karena hal tersebut akan berdampak buruk terhadap bisnis online dan tertunda kesuksesan kita,langsung action saja.
Jangan berbica hanya sebatas mimpi,tanpa ada usaha/action yang kuat untuk merealisasikannya dari sekarang.
Demikian info dari saya  "bagaimana cara memulai bisnis online bagi pemula", see you tomorrow next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


silahkan gabung sekarang


Name:

Email:






ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder